Selamat datang di Bandar Togel Terpercaya, Agen Togel Singapore, Situs Togel Online Asiktoto

Semua BO rekomendasi ESYAIR.CO Bonafide dan Pasti dibayar!!!

BO ONLINE TERPERCAYA BO ONLINE TERPERCAYA
Agen Togel Online
bandar togel terbaik
bandar togel HK terpercaya
Bandar togel Online
 Agen Casino Terpercaya
judi online terpercaya
 Agen Togel Terpercaya

forum syair totoForum syair hk Asiktoto

Forum syair hk Asiktoto atau ramalan syair jawa hongkong adalah kumpulan gambar syair hk yang lengkap, Kode syair hk, Syair Hk, Code Syair Hk, Syair Hongkong, Syair togel Hongkong, Syair togel HK, kode Syair Bergambar Hk, kode Syair gambar HK, Syair Gambar HK, Syair Gambar Hongkong, Syair Gambar Togel, Jbr Malam, Jbr Online, Syair Kalong Hk, Syair Petruk Hk, Forum syair Hongkong

syair hk asiktotoWeb forum asiktoto dipopulerkan oleh opesia, maka dari itu kelengkapan syair terjamin bagus dan kami menyediakan syair semua ini adalah gratis. kenapa demikian yaitu agar semua sahabat togelers bisa bebas menentukan angka super jitu hk.


Baca Juga Gambar kode syair sydney besok.

Untuk melihat syair sgp besok, silahkan klik gambar berikut:

syair sgp

BANDAR BET DEPO DAFTAR
BD TERPERCAYA ASIKTOTO 1000 10RB BD TERPERCAYA DAFTAR
BD TERPERCAYA ISOTOTO 500 10RB BD TERPERCAYA DAFTAR
BD TERPERCAYA ORITOTO 1000 10RB BD TERPERCAYA DAFTAR
BD TERPERCAYA BURSATOTO 1000 10RB BD TERPERCAYA DAFTAR
BD TERPERCAYA jajantogel 1000 10RB BD TERPERCAYA DAFTAR
BD TERPERCAYA 168wbtoto 1000 10RB BD TERPERCAYA DAFTAR
BD TERPERCAYA paus4d 500 10RB BD TERPERCAYA DAFTAR
BD TERPERCAYA JOSTOTO 1000 10RB BD TERPERCAYA DAFTAR

Silahkan di bagikan sob, berbagi itu indah. hidup hanya sekali buatlah orang senang maka anda akan dibuat yang maha kuasa senang.

Mungkin anda pernah bermimpi? jangan anggap remeh mimpi kalian sebab bisa jadi itu adalah kodal hk malam ini. gunakan tafsir mimpi asiktoto. sangat mudah dan lengkap hingga mimpi 4d.

klik masuk tafsir mimpi


Asiktoto Syair HK malam ini

portal cyber4rd

data sgp data hk data sydney
prediksi hk

arsip syair opesia

kalender prediksi

FORUM SYAIR HK rabu 15 juli 2020

SYAIR NAGAMAS HONGKONG

KAMPLENG HK-RABU
15/07/2020
:
Kalong cilik si naba gedang,,
Srumedot rasane ati..
Wong nyolong pasti di adang,,
Yen kepergok pasti mati...
Am. 7689
Kpl. 8596
Ekr. 0349
Am botak. 62
Petir. 2
KAMAJAYA
(4).(8).(5).(9)
H karun. 237
Buntelan. 9
Bahas. 7034
Kotak. 23-89-08-42-67-34
G kawi. 63
Am. 7368
Biji. 3694
Kpl.6748
Ekr. 2905
P.sakti >--3724-->
Rbn. 8473
Kpl. 6897
Rts. 9376
Ekr. 2560
FORUM SYAIR OPESIA.WS
info king

SYAIR BATIK HK KODAL RITUAL KAKEK TUA

SYAIR JAWA HK HONGKONGPOOLS

SYAIR HONGKONG HK JITU

PREDIKSI HK POLA

Data pengeluaran HK

ZONA KODAL HONGKONG

Pencarian Terkait :
  • Prediksi HK 15-07-2020
  • Pengeluaran HK 15-07-2020
  • Keluaran HK 15-07-2020
  • Bocoran HK 15-07-2020
  • Data HK 15-07-2020
  • Data Keluaran HK 15-07-2020
  • Data Pengeluaran HK 15-07-2020
  • Result HK 15-07-2020
  • Syair HK 15-07-2020
  • Angka Main HK 15-07-2020
  • Togel HK 15-07-2020
  • Togel Hongkong 15-07-2020
  • HK Hari Ini 15-07-2020
  • Forum Syair HK 15-07-2020
  • Kode Syair HK 15-07-2020

Bandar Togel Terpercaya, Hasil HK, Data Hongkong Togel Pengeluaran Asiktoto

Bandar Asiktoto beralih tampilan handal info data hasil HK dan pengeluaran beralih hongkong. Dapatkan bonus totobet HK bermain di sini. Ada game online kasino perjudian seperti dadu secara online uang riil, roulette online, oglok, kastor, sicbo dadu dan nagasaon dengan data yang akurat dan beralih kebocoran lengkap dan akurat dengan angka. Kami mewakili hongkong di agen togel Indonesia dengan 10 tahun pengalaman dalam dunia judi togel secara online. Kami selalu memperbarui perkembangan beralih hongkong hari ini baik pengeluaran atau hasil data HK HK. Informasi pendaftaran anggota online dapat beralih melalui Bandar beralih layanan pelanggan dapat diandalkan. handal Asiktoto 24 jam non-stop melalui live chat untuk mendapatkan respon yang cepat. Selain memberikan informasi tentang keluaran HK, beralih situs online yang handal asiktoto juga membahas menghabiskan beralih Hongkong, oglok, kastor, bo sic, roulette dan kasino online. Hongkong secara online perjudian penggemar togel juga sangat banyak sehingga, kita sebagai togel agen Hongkong handal dan terbaik di Indonesia tidak pernah lelah berbagi kebocoran beralih Hong Kong hari ini.

Alasan Anda bermain di Bandar Togel Terpercaya Agen Togel hongkong, dipercaya online Togel Asiktoto

Bandar togel Asiktoto handal menggunakan server bagus dan jarang turun kecuali ketika sistem di bawah pemeliharaan. Hal ini membuat situs HK totobet Asiktoto tepuk tangan dan tidak pernah lambat, terutama ketika Anda sedang bermain togel melalui ponsel Anda. Jika Anda seorang pemula dan ingin mendaftar secara online di Asiktoto toggle, dapat mendaftar langsung melalui situs togel terpercaya saat ini. Isi data Anda lengkap dengan nama dan nomor rekening yang akan Anda gunakan. Pilih permainan kasino online seperti oglok, kastor, uang riil roulette online, craps secara online dan dadu bo sic.

Pastikan Pilih Situs Judi Togel hongkong Hari ini di Asiktoto

Zaman Modern sekarang bermain judi togel online mudah di situs togel asiktoto diandalkan adalah salah satu yang terbaik dan terbesar dan kami memberikan bonus yang menarik untuk pertama kalinya Anda mendaftar anggota togel online di Asiktoto dan mendapatkan komisi menarik lebih ketika Anda menjadi referral kami dengan togel mempromosikan secara online bandar / agen togel hongkong secara online. Dapatkan beralih bermain asiktoto promo secara online. Banyak keuntungan kan bermain dengan biaya agensi asiktoto HK? Togel daftar game online sekarang dan mendapatkan kemenangan bersama-sama asiktoto.

Incoming search terms:

  • syiar togel hk
  • syair hk petruk
  • code syair hk malam ini
  • forum code syair hk hari ini
  • code syair hk
  • Opesia
  • Forum syair batik hk
  • syair asi
  • syair asyiktoto hk
  • syair asik
Updated: 12/07/2020 — 12:36 am

4.612 Comments

Add a Comment
  1. SLAMATT BUAT OM ALDI DAN BHAH MIMO. SEMOGA KALIAN SLALU SEHAT DAN PANJANG UMUR. SEMOGA PARA MASTER2 RUKUN GUYUB SEMUA.πŸ‘ :dp :dp :dp :dp :dp :hammer :hammer :hammer :hammer :hammer :ngakak :ngakak :ngakak

    1. Amin,, Terima kasih Mr mbedoss

    2. Ayo master bledoss semangat.kangen semangatmu yg doeloe.

    3. Sdy brpa master πŸ™

  2. Attachment

    Hmmm…πŸ€”

    Owe udh fill ini asal_asalan..😏

    1. cnd kecil uwil2.😎

  3. Coba”….NCD

    059. 159. 259. 359. 459. 559. 659. 759. 859. 959. 59.

    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    1. Mau coba” gabungin sama angka dari mbamimo πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

      (((( 874159 ))))meluncurrrrr ke ncd

      1. Hancurkan Bandot,, jgn kasih kendor Bang Hokky ( ga jd bangkrut) hihihi

        1. Attachment

          Weeeeeee….😬

        2. Iya…mbamimo, hk klau zonk td bisa istrahat 1bln,….lanjut lg nih buat modal 6bln kedepanπŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

  4. BBFS NCD # 8741 #

    1. Asal asalan gk ini Mbah..πŸ€”

      1. Hihihi..😬

      2. Asli Nit@,, melu o.. 3,2D Joss

  5. Saya tunggu kerja samanya besok para master yg saya hormati.salam guyub rukun selalu.

  6. Bandar online yang bisa jp priz 1 & priz 2 & priz 3 apa om.. Mohon pencerahan ya…
    Terimakasih…

    1. Liat youtube aja mana yg km suka.

    2. 98toto…main di prize 3. Atau coba tanya ke admin room ini mungkin di omi88/asik toto juga bisaπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  7. Bongak tu.. Jgn percaya tu cuman akal2n dia aja.. Coba mintak tunjukan bukti jp nya dia. Pasti gak bisa

    1. slat om oldi jp 4d.. saya zunk.

  8. Time ia NCD..

    :marah

    1. πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…
      Sabar nyai nit@.
      Ojo ngembumel dewe

  9. Zonk sesuk ra nguntal

    1. Hihihi..😬

      Ng’Cak ya yang serius maka ya Mr GENDENG..

  10. Attachment

    HAHAHA INI SAYA KASIH
    10 LOBANG TIDAK DI GUNAKAN DENGAN BAIK
    HAHAHAH, BELUM REJEKI DIA
    🀭🀭🀭

    AYOO TIDURRRR BOSSS HAHAH

    1. Om aldi ksh sdh tutup.
      Untuk apa apa om..
      Tak ada gunanya om.πŸ‘Ž
      Contoh sesepuh kita mbah mimo, ksh prediksi sebelum tutup. πŸ‘

      1. 3459 VS 28
        45 VS 0167
        BBFS KHUSUS 2D # 3459 #
        BOMM NYA BESOK YA,, KLO SEKARANG DI OMELIN SAMA Nit@

        1. Ini untuk mana mbah

          1. Buat HK besok

        2. Saya izin comot ya MbahmimoπŸ™ˆ

          1. Sabar jangan buru2 pasti kebagian.hehe

          2. SILAHKAN OM BORJU,, TIDAK ADA PAKSAAN DI SINI
            BERBAGI ITU INDAH

      2. HAHAH KENAPA
        KMU MAU NUNGHU ANGKKA 4 DIGIT AKU
        HAHAHA WAJAR KIRIM PAS TUTUP,, BUKAN PAS RESULT YAA ANAK BAIK
        SAYA MAINYAA TIDAKK BNYAK ANGKA
        RUGII ,,,,

        YUKK TARA TIDURRR HAHAHA

        1. Y iya la om aldi..
          Ksh prediksi tu seblm tutup.
          Jadi semua yang ad di room ni bisa jp masal om aldi.

        2. Seandainya master aldi mau berbagi angka itu sangat berarti buat semuanya.ayolah master musuh kita sama,angkat semuanya dari kata zonk.di tunggu season berikutnya.trm ksh.

    2. Bongak tu.. Jgn percaya tu cuman akal2n dia aja.. Coba mintak tunjukan bukti jp nya dia. Pasti gak bisa

  11. Prediksi hongkong 15 juli 2020

    Angka kuatnya

    3-4-5-9

    Kalau twin

    33+44-55-99

    Angka matinya

    Kepala

    7

    Ekor

    2-7-8

    Semoga bermanfaat.sebatas prediksi.

    1. Wah keren ni om HK..
      Langsung dapat prediksi untuk besok om HK.
      Semoga besok semu jp masal y om HK..πŸ’ͺ

      1. Kalau masih masuk rumusnya.tujuan saya adalah jp masal.tanpa pamrih no embel2.mohon jangan pikiran yg negatif ya.hehe salam guyub rukun selalu.

        1. Sip om HkπŸ‘

    2. :ngacir2 :ngacir2 :ultah Om HK master sejati. :bola

  12. Attachment

    AllhamdulilahhhhhπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™gk jadi bangkrutttttt terima kasih ndotttt

    yg jp selamatπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    yg zonk tetap semangat masih ada set” yg masih online….sabar!!!!!

    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ’°πŸ’°πŸ’°πŸ’°πŸ’°πŸ’°πŸ’°πŸŽŠπŸŽŠ

      1. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  13. Attachment

    Alhamdulillah,, kolab sama HK,,
    SESUK SHOPPING,, SESUK SHOPPING
    :iloveindonesia :iloveindonesia :pertamax :pertamax :toast :cendol :thanks2

    1. Cakep…πŸ‘
      Gak sia-siakan kn jadi murid owe Mbah..😬

      Sudah pintar korlab..πŸ‘

      1. Mpal, Nit@, MBLADUSSS,, sungkem sik kene keo Mbah
        :sungkem :sungkem

        1. :sungkem

          injeh Mbah..πŸ‘

        2. Ikutan ya mbah
          :sungkem

    2. Mbah mimo lanjut cnd mbah..
      Owe tunggu prediksi mbah.
      πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚

    3. :ngacir2 :ngacir2 :ultah Ajib Mbah selamat mbahmimo hp 432D :ultah besok shoping MbahπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    4. slamat pak de. saya zunk.

  14. 7083 sah.
    Makasih mbah mimo.
    Owe jp 2d.
    Mbah mimo lanjut ke cnd mbah.
    Kuras trus bandot mbah mimo.

    1. Sama sama,, nmr yg punya HK,, aku hanya meracik

      1. Mari kita rayain dulu mbah di tempat masing2.di tunggu ulasannya besok lagi.semangat.

  15. Bladuz…πŸ‘Ž

    1. Mpal…πŸ‘Ž

      1. lgi ngk konsen nit. angkanya ngawur trus di rum ni..πŸ€¦β€β™‚οΈ
        tpi di beting jangan coba2 bandot nangis.😎

        1. Ayo master.semangat.

  16. MbahMimo ajib..πŸ‘

    Bukan prediksi bocah yang pamer jam tutup result..πŸ‘

    :cendol

    1. Ojo modot silite yow Mbah..😬

    2. πŸ˜‚πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€­πŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ’ͺπŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ₯πŸ₯πŸ₯πŸ₯πŸ₯πŸ₯πŸ₯semangat nyaii…

      1. Hmmmm…πŸ‘

    3. :ultah Ajib mba nit@. :ultah

  17. Attachment

    Jossss 3 angka mlebu

    1. Cakep..πŸ‘

    2. Hihi kebetulan kk

      1. Besok lagi yua..πŸ‘

    3. Ok kk

  18. Makasi mbah mimo di prizze 1 makasi master likeone di prizze 2.semoga banyak yg jp mlm ini.

    1. Pitung puluh wolu telo..
      πŸ€­πŸ€­πŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈπŸ€¦β€β™‚οΈzonkkπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚πŸ‚

      1. Sabar master.masih ada hari esok.

        1. Cakep..πŸ‘

          1. Attachment

            Prizze 2 dari master likeone.trm ksh banyak.

      1. Om HK yng bisa jp di prize 2 bo nya apa om?πŸ‘πŸ‘

        1. Liat yuotobe aja pilih yg km suka.

  19. Twinnn
    33 99

    Muncullah

    :kacau:

  20. HK

    11482 BBFS

    Bom : 4181 Setx2

    1. Sempak udah di tambal

      Attachment

      πŸ€•πŸ€•πŸ€’πŸ€’πŸ€•πŸ€•

  21. HK SELASA

    5683bbfs

    4D total bet 25 pasang
    3D total bet 25 pasang
    2D total bet 14 pasang
    Moga luruss

    Ups

    Kalah menang santuy

    Bnyak angka sma aja
    Nyetor duit ke bandot

    Prediksi anda terbaik

    1. SAHHHHHH CAIRRR LAGI 4DIGIT
      7083 SAHHHHHHDUUUUUU

      TIDURRR NYENYAAKKK AKHIRINYAAAA

      LANJUD BESOK
      BOM BARDIRR

    2. Admin forum syair ASIKTOTO

      jos

  22. HK SELASA

    02*03*04*08*09*20*23*24*28*29
    30*32*34*38*39*40*42*43*48*49
    80*82*83*84*89*90*92*93*94*98

    MAIN INVEST

    JP JP JP

    1. Kaya kenal ini

      1. AtiΒ² mbah,,owe udh tau smua mbah ni room,rank lama smua pke nma baruu

        1. Heeeee…kok tau om

        2. Klo komen pakai nama baru

        3. Hanya saya yg pake nama lama,hanya saja munculnya sekarang.karena dulu banyak yg jualan jamu.maaf kalau dulu hanya nyimak.

    2. JP JP JP πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸ™

    3. Admin forum syair ASIKTOTO

      ini player cerdasssssssssssssssssssss. jos

  23. Gak jadi bet lah..

    3 ribu ya buat bet SGP z…😬

    Nonton z hari ini.. :hn

  24. Sempak udah di tambal

    Attachment

    Jp gk jp
    Makan tongseng..

    πŸ€‘πŸ€‘πŸ˜πŸ˜πŸ€‘πŸ€‘

    1. Sempak udah di tambal

      Attachment

      Um pall
      Um bledus

      Tolong si jampe2 dan di sembur donk..
      🀭🀭🀭🀭

      1. Nggak ada 88 ya om bolongπŸ€”πŸ€­

        1. Sempak udah di tambal

          Waduh.. Lupa om pall..
          πŸ€’πŸ€’

          1. Tapi owe jagoin 19..11..88…77…41…44…46..

              1. Pokoke ret twin kali 1perakk..bwt bli bubur ayam isuk🀭🀭🀭

                  1. Sempak udah di tambal

                    Attachment

                    πŸ€•πŸ€•πŸ€•πŸ€•

  25. As & cop Brpa yua..

    Yang bagus..πŸ€”

    1. Attachment

      Ragil88..

      Owe memanggilmu..πŸ“£

      Hadirlah..⁉️

  26. HK…..

    EDISI BANGKRUTTTT….

    5607. 607. 07. UDAH INI AJA

    πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  27. Frediksi hk
    Bbfs 12679
    Cb 6
    Fribadi ((66))

  28. Hk.14juli 2020

    96-69

  29. Hk…

    3 line uji nyali

    (((59,56,27)))BB

  30. HK

    27.29.47.49

    semoga lurus
    salam 1 hoby

  31. Setelah diintip ditimang2
    Dan diputuskan
    Hasil prediksi para master yg
    Ada di rooom ini
    Saya putuskan untuk bet Hongkong
    Malam ini
    53
    33
    93
    90
    35
    99

    Terima kasih para master
    Smoga memeluk si JUPE

    1. Msh mau sama Jupe,, maaf

      1. Mau mbah
        Hahahaha
        Jupe yg lain donk :kimpoi

      2. Nit@ tu,, Jomblo hihihi

        1. Entar ada yg marah mbah
          Ante nita@
          Malam ante
          :malu

          1. Cocote mbahMimo

            Jgn di dengerin cuy..
            Ngawur..

            Kebanyakan makan tiwul..😏

            1. Idiiiihh
              Ante ya langsung nyambunh
              Waduhhhh

              :sup:
              MbahMino

          2. Cie.. Cie.. PDKT ber 2
            Suit,, suit,,

            1. Suit,,suit,,tnang ae mbah oli jatah iki🀭🀭🀭

              1. Waduh Om mpal
                Nambah lg

                Kabur ahhhh
                :ngacir2

                1. Tnang cuy owe sama mbahmimo siap jadi saksi hidup🀭🀭🀭enggih mboten mbahπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‹οΈβ€β™€οΈπŸ‚πŸ‚πŸ˜‚

                  1. Ah malu Om
                    Nunggui result HK aza
                    Biar tak bawa lari ante Nit@ dr room ini

                    Wkwkwkwkw

    2. Gila karena zonkkkk

      Hk…

      89,98,99,81,18..

      Ups..

      πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

      1. 18
        50.25.32.79.67

      2. t. 41

    3. Hancvcuuuurrrr
      Ngak ada 83

      :berduka

  32. punya am 86 moga lurus mohon para master minta lawannya biar bisa jp..πŸ™πŸ™

  33. Mencoba lg hk main 2 sio

    Sio 77777***sio 11 saja

    Ttp ups.,

    Prediksi anda mungkin lbh baikπŸ‘

  34. Otw atm 2 jam perjalanan pas result.hehe

    1. Brp nomor jitu nya masterπŸ™

      1. Gak punya nomor jitu mohon maaf.di simak aja kalau suka tinggal contek aja.saya juga nyontek.maaf.

  35. Hk
    5083*4179

    1. Mantab om 3d 2d masuk , ane telat ngebet sue

  36. Master apa arti kata “SHIO SAMPOLU RI AMPANA”

    1. Shio 10 artinya

      1. Itu bahasa sulawesi sampulo berrti 10/shio sampulo berrti shio 10

        1. Terima kasih master

    2. Itu bahasa sulawesi sampulo berrti 10 saja/shio sampulo berrti shio 10 saja

  37. Master kencleng

    HK
    )))))))))))00 33 44 55 99((((((((((

  38. Mbahmimo akhir akhir ini
    Makin cerewet ya
    Kayak emak emak
    Lagi kaya mendadak
    Sepertinya gkgkgkgk

    1. 🀭🀭🀭🀭🀣

    2. πŸ‘πŸ˜πŸ˜

    3. Ini yg menceng apa nya,, kaya nya lurus lurus aja,,

  39. Hk selasa
    Shio.5 : 05,17
    Shio.9 : 45
    Uppsss

  40. 579 vs 1346 top (((((((..53..67..)))) UPS

  41. :maho Pada ribut ya,, hore hore ,,bleduss kasih aja 2 line biar nyahok :najis

    1. 29.94.17
      20.93.10
      cuma punya 9/1.. ups sob.
      sapa tau mlm dapet angka lgi.

      1. Oke master.semangat.

  42. Attachment

    HK,,, aku cuma dapet ini
    SUKA ya COMOT ga SUKA ya ABAIKAN SAJA
    UPS,,

    1. ini buat HK atawa NCD Mbah..πŸ€”

      1. Hhihihihj..😬

    2. HK Nit@,, di JAMIN PJ,, Ehh salah di JAMIN JP :2thumbup :request

      1. 2D;23 ribu
        Kalau pakai 3D pakai pilihan 2 as..46 RB

        23+46=69

        Owe cuma punya duit 3 ribu..😭

      2. Yg penting untung,, mau seribu kek mau dua ribu kek,, ada hasil nya drpd zonk trs,,
        Modal 3 rb kok pengin withdraw 100 juta,, NGIMPI,,
        NGIMPI PIRO NOMERE YO

    3. Siap hajar mbah.trm ksh atas usaha nya.cocok sekali.

    4. Saya ambil yg belum ada sama saya ya mbah.93-60-85-58-95-67-63-
      Makasi banyak mbah.

      1. Ora ono twin,, mending go tuku lombok nk tuku twin

    5. Nggak fil twin mbah bengi ikiπŸ€”πŸ€”πŸ€”

      Owe fil twin mbah🀩πŸ₯πŸ₯πŸ₯

      1. Waduh.kalau twin hancur semua 43d saya master mpal.rugi banyak nantinya.hehehe

      2. Twin bom 77,33

    6. Selamat buat mbah mimo

    7. Mksh mbahh jp nyaπŸ™πŸ™

  43. Attachment

    Masih lurus apa gg..ups

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

[+] Klik tanda sebelah untuk nambah emot ASIKTOTO JOS